Rab. Jan 26th, 2022

Media Center Kecamatan Muara Komam

Portal Berita dan Informasi Seputar Muara Komam

Musrenbang Kecamatan Muara Komam dilaksanakan Secara Virtual

1 min read

Muara Komam-MCMuaraKomam, untuk mencegah dan memutus mata rantai COVID 19, Musrenbang di Kecamatan Muara Komam dilaksanakan secara virtual melalu meeting zoom, Senin (15/032021).

“Musrenbang tahun 2021 berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini dilaksankan dengan virtual lewat meeting zoom, karena masih adanya wabah Covid 19” kata Camat Muara Komam Abdul Rasyid.

Abdul Rasyid mengatakan meskipun tahun ini Musrenbang Kecamatan Muara Komam dilaksanakan secara Virtual tetap mematuhi protokol kesehatan juga untuk memutus mata rantai covid 19.

“Namun dengan dukungan seluruh pihak baik dari Bappedalitbang, Dikominfo Kabupaten Paser dan SDM operator setiap bidang yang handal dari Tim Media Center Kecamatan Muara Komam,” ujar Rasyid.

Lanjut Rasyid walaupun terkendala kekurangan perangkat seperti kamera buat meeting zoom, sehingga seluruh perangkat yang ada dimaksimalkan seperti memanfaatkan kamera CCTV serta keterbatasan peralatan lainnya.

“Alhamdulillah acara Musrenbang berjalan lancar dan sukses, walaupun dengan segala keterbatasan peralatan, proyektor kita juga di dukungan dari puskesmas Muara Komam dan Desa,” ujar Rasyid.

Pewarta : Wahyu, Editor : Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *