Rab. Jan 26th, 2022

Media Center Kecamatan Muara Komam

Portal Berita dan Informasi Seputar Muara Komam

Desa Swan Slutung dikunjungi Ketua Dekranasda Paser

1 min read

Muara Komam – Desa Swan Slutung Kecamatan Muara Komam Kabupaten Paser, dikunjungi Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sinta Rosma Yenti, Selasa ( 29/06/2021).

Istri Bupati Paser itu juga menyertakan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Paser dalam kunjungannya. Kunjungannya disambut Ketua PKK Muara Komam Lingga Yuniar Diningrum.

Ketua Dekranasda Kabupaten Paser Sinta Rosma Yenti mengatakan kunjungannya ini dalam rangka melihat produk kerajinan unggulan Desa Swan Slutung.

“Kami ingin melihat produk kerajinan unggulan khas Desa Swan Slutung yang bisa dibawa ke tingkat kabupaten ataupun ketingkat provinsi,” ujarnya.

Sinta berharap Tim Penggerak PKK Desa Swan Slutung mengedepankan program-progam kesejahteraan bagi perempuan di desa tersebut.

“Setelah kehadiran saya bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser ini, agar lebih bersemangat lagi dan agar bisa menjalankan program untuk kesejahteraan perempuan,” katanya.

Selain kunjungan kerja itu, Sinta dan pengurus PKK Kabupaten dan PKK Muara Komam, menyempatkan berkunjung ke objek wisata riam katas yang ada di Desa Swan Slutung.

“Karena ini pertama kali kami berkunjung ke Desa Swan Slutung jadi di sempatkan nanti mampir dan melihat dengan rombongan,” ucapnya.

Pewarta: Wahyu Ramadhany, Editor : Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *